Mengenai Saya

Kumpulan anak-anak Cuakep n Ke Ren abiz dech...

Arsip Blog

Selasa, 18 Maret 2008

Ragam Kegiatan OSIS Periode 2007/2008


      • BAGAI MANAKAH KINERJA OSIS SMAN3??...

        OSIS SMAN3 Ciamis kepengurusan periode 2007/2008, telah menggelar beberapa ragam kegiatan. baik itu program jangka pendek maupun program jangka panjang.
        Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh OSIS selama periode 2007-2008 sbb :
        1. Gebyar Ria Agustusan 2007"
        2. Semarak Pekan Olahraga dan Seni 2007
        3. Gebyar Pentas Seni 2008
        4. Olympiade Mata Pelajaran
        5. POP (Pekan Olahraga Pelajar)
        6. Peringatan Idul Adha
        7. Artikel Pelajar harian
        8. Lomba Mural Gravity 2008".

        Dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya!!!
        Hasil wawancara kami kepada ketua OSIS SMAN3 Ciamis, Febri R. Denaya mengatakan bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan, pasti identik dengan Lingkungan hidup, sebagai contoh ia menggerakan sekbid 4 pembinaan kepribadian dan budipekertiluhur, untuk melaksanakan penyuluhan dari badan-badan tertentu setiap satu bulan sekali kepada setiap perwakilan kelas mengenai Pendidikan yang berhubungan dengan Peduli Lingkungan Hidup.


KENAPA Ce', SEKOLAH SMAN3 CIAMIS LEBIH MEMENTINGKAN TERHADAP LINGKUNGAN??..

Hasil wawancara sMAnTic Journal's dengan ketua OSIS SMAN3 Ciamis dibawah pohon beringin yang seJUk') "Pada dasarnya lingkungan adalah tempat dimana kita melakukan interaksi, baik itu dengan sesama manusia maupun dengan mahluk lainnya. termasuk dengan alam, dimana alam ini diciptakan oleh Allah untuk dimanfaatkan oleh manusia, dikarnakan hal tsb, sudah banyak sekali manusia memanfaatkan sumber-sumber yang dihasilkan oleh alam tanpa memperbaharuinya secara langsung.


Akibatnya sudah dirasakan oleh kita, beragam bencana sudah terjadi di muka bumi ini yang diakibatkan oleh tangan-tangan manusia, contohnya yang sekarang menjadi pembicaraan masyarakat dunia yakni ancaman Global Warming", itu diakibatkan banyaknya umat manusia yang menggunakan berbagai peralatan yang menghasilkan asap-asap polutan, berupa gas-gas racun karbon monoksida, sedangkan tumbuhan sebagai penghasil gas oksigen sekarang sudah banyak di tebang, hutan-hutan di bakar dengan sengaja oleh manusia yang tidak bertanggung jawab, sebenarnya kita itu sudah sangat terlambat untuk mengatasinya, jadi yang dapat kita lakukan sebagai contoh yaitu dengan memanfaatkan kayu-kayu dengan memperbaharuinya dengan langsung di tanam kembali. saya juga tau, ini adalah amanat yang disampaikan dari Bpk. Bupati Ciamis Drs.Engkon Komara pda saat menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional, dengan tema Green Action dengan menanam 1000 pohon"kata si ganteng berumur 16th ini,".

Tidak ada komentar:

Kegiatan SIswa

Kegiatan SIswa
Anak-anak Ekskul Basket abiZ latihan,..ikH" bau'...Ketek yawh!....

Gebyar Pentas Seni 2008

Gebyar Pentas Seni 2008
Salah satu peserta parade grup band terfavorit , dalam acara Gebyar Pentas Seni 2008, yang dilaksanakan pada 24 Februari 2008, dengan tema "Expression of SMANTIC"