Mengenai Saya

Kumpulan anak-anak Cuakep n Ke Ren abiz dech...

Arsip Blog

Selasa, 18 Maret 2008

PROFIL SMA NEGERI 3 CIAMIS


Hi!... blogger mania,pa kabarnya????baik2 za khan???Q mo nulis tentang profil sma q nieh,k-mu smua baca yach,klo tdk bkln rugi lho!!!!nyok qta baca sama2!!!!


*SMAN 3 CIAMIS sebagai Sekolah Bernuansa Lingkungan Hidup, Pada tahun 2007, SMA3 mendapatkan gelar sebagai sekolah bernuansa Lingkungan Hidup Oleh Bapak Gubernur Jawa Barat Drs. H. Dani Stiawan, Selain didukung oleh lahan yang seluas kurang lebih 4 ha, SMA3 juga didukung oleh beragam fasilitas belajar, tenaga pengajar yang berkualitas, serta kegiatan sekolah yang dapat mendukung bakat-bakat siswa dan siswi SMA3 sehingga menciptakan SDM yang peduli terhadap Lingkungan Hidup, karena semua komponen di lingkungan SMA3 menerapkan prinsip wawasan lingkungan hidup, sehingga siswa siswi dapat menerapkannya di lingkungan masyarakat umum.


Untuk lebih mengenal profil kampus SMAN3 Ciamis, K-mu dpt liat foto2 sekolah q ,mulai dari foto 2 halaman sekolah ampe aktivitas qta sehari2...!!!,ex/:kegiatan guru mengjar,ampe kegiatan rutin siswa siswi inschool maupun exschool.


OK'.... guys sbelum kmu meliat2 kegiatan rutin para siswa siswi, kmu mesti mengenal dulu halaman sekitar kampus SMAN3.


Tidak ada komentar:

Kegiatan SIswa

Kegiatan SIswa
Anak-anak Ekskul Basket abiZ latihan,..ikH" bau'...Ketek yawh!....

Gebyar Pentas Seni 2008

Gebyar Pentas Seni 2008
Salah satu peserta parade grup band terfavorit , dalam acara Gebyar Pentas Seni 2008, yang dilaksanakan pada 24 Februari 2008, dengan tema "Expression of SMANTIC"