Mengenai Saya

Kumpulan anak-anak Cuakep n Ke Ren abiz dech...

Arsip Blog

Rabu, 19 Maret 2008

Biodata kami

Biodata pengarang

Nama : Moch.Soleh
Kelas : XI Exact3
Tempat Lahir : Ciamis
Tanggal Lahir : 4 Februari 1991
Hoby : Chating
Alamat Rumah : Jln.Tentapel no.3 Cikoneng-Ciamiez
Alamat E’mail :alwaysbravo@gmail.com
Alasan Menjadi peserta Lomba:
Ju2r aza,aq sebenernya baru pertama kali buat blog ky gini,tp aq ber asumsi lain .saya Cuma mau bisa buat blog meskipun pertama kali saya masih asing dengan nama itu.tapi tujuan saya yaitu mo silaturahmi ama blogger semua,’n aq mo bisa buat blog,agar saya dpt ngajarin not only my brother but also for of all yang blon bisa buat blog.



Biodata pengarang

Nama : Febry R. Denaya
Kelas : XI Exact3
Tempat Lahir : Ciamis
Tanggal Lahir : 16 Februari 1992
Hoby : Olahraga + Online di internet
Alamat Rumah :Jl. Sindangsari No38, RT/RW 04/02 Imbanagara Ciamis
Alamat E’mail :frd_denaya@yahoo.com
Alasan Menjadi peserta Lomba “
Dewasa ini, teknologi informasi merupakan sarana utama untuk menghadapi persaingan global. Jadi saya ikut lomba ini hanya ingin mengukur tingkat keterampilan saya dalam ilmu teknik computer khususnya bidang TIK. Thank’s…..

Tidak ada komentar:

Kegiatan SIswa

Kegiatan SIswa
Anak-anak Ekskul Basket abiZ latihan,..ikH" bau'...Ketek yawh!....

Gebyar Pentas Seni 2008

Gebyar Pentas Seni 2008
Salah satu peserta parade grup band terfavorit , dalam acara Gebyar Pentas Seni 2008, yang dilaksanakan pada 24 Februari 2008, dengan tema "Expression of SMANTIC"